• 22

    Nov

    Pengen Rambut Kamu Cepat panjang? Ini Rahasianya

    Perawatan Rambut Sehat Tips Agar Rambut Cepat Panjang - Proses pertumbuhan rambut seseorang itu beda-beda, ada yang cepet dan ada juga yang lama tergantung dari tingkat kesuburan rambut itu sendiri. Kalo menurut kadar normalnya sih rambut tumbuh sepanjang 1 - 3 inci setiap bulannya. Tenang, bagi kamu yang memiliki rambut kurang subur masih bisa diatasi koq. Sebagaimana yang telah diirekomendasikan oleh salah seorang pakar penata rambut Asgar Boo, punya rahasia khusus agar rambut tumbuh panjang dan sehat. Meski ia sendiri mengakui menunggu rambut tumbuh panjang bukan perkara yang mudah, apalagi tumbuhnya sehat, kuat dan berkilau. Beberapa cara yang dilakukan agar rambut tumbuh dengan cepat, sehat dan kuat : - Potong Rambut Secara Berkala Bagaimana mau panjang jika memotongnya terus?
  • 20

    Nov

    Enaknya Resep Sayur Daun Singkong Khas Masakan Padang

    Resep Masakan Padang -Hemmm, siapa sih yangtidak tahu tentang masakan padang? Tentu sudah pada tahu yah.. Masakan padang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia dan bahkan masakan ini sudah sampai ke Manca Negara juga lho… Warung makan padang juga telah menjamur ke se antero nusantara, ini dikarenakan masyarakat padang sangat dikenal dengan jiwa dagangnya sejak jaman dahulu. Back to the Judul postingan Resep Cara Memasak Daun Singkong Khas Padang, Artikel ini juga pernah saya bahas di blog saya Resep Rahasia Masakan Nusantara beberapa waktu yang lalu. Mengapa daun singkong yang dijadikan topik? Karena kebanyakan warung makan padang menyediakan menu wajibnya yaitu Daun singkong dan masakan rendang sebagai menu andalanya. Oke, langsung ke resep dan cara memasaknya aja deh!!
  • 22

    Mar

    Menjalin hubungan jarak jauh, Salah kah..?

    Sebenarnya, menjalin Hubungan jarak jauh bukanlah sesuatu yang salah untuk dijalani bagi sepasang kekasih. Dan bukan merupakan penghalang jalinan kasih serta cinta yang sedang di bina.Hanya saja, yang menjadi permasalahanya adalah setia apa tidaknya pasangan kita, serta tulus gak sih cinta dan sayang yang dia berikan ke kita . Yang menjadi kunci utama keharmonisan dalam menjalin hubungan jarak jauh mencakup berbagai sikap, Yaitu : 1. Saling menjaga perasaan Pasangan kita. 2. Selalu Jujur atas semua tindakan yang telah kita lakukan. 3. Saling Percaya. 4. Sabar 5. Komitmen. Jika ke 5 sikap di atas kita lakukan dengan penuh tanggung jawab dan komitmen, yakinlah hubungan jarak jauh akan lebih berkesan indah… ‘Buat dinda Lely Livanty nan jauh di sebrang Pulau...” Satu

Author

Follow Me